Selasa, 18 April 2017

Manfaat Buah Anggur untuk Kesehatan

Anggur telah disebut “ratu buah” karena menjadi salah satu makanan yang paling bergizi dan obat tersedia sejak zaman kuno. Anggur merupakan sumber yang kaya vitamin A, C, dan B-kompleks, dan mineral seperti kalsium, magnesium, tembaga, boron, mangan, besi, selenium dan kalium. Anggur mengandung jumlah tinggi antioksidan kuat yang dikenal sebagai bioflavonoid, resveratrol, dan antosianin.
Khasiat Buah Anggur Untuk Kesehatan
Phytochemical ini adalah anti-inflamasi, anti-virus, anti-mikroba, anti-penuaan, dan anti-kanker dan memberikan perlindungan terhadap anemia, penyakit saraf degeneratif, penyakit jantung, infeksi virus dan jamur, Alzheimer, gangguan autoimun, dan segala bentuk kanker. Anggur juga dapat membantu memberikan bantuan dari asma, migrain, sembelit, gastritis, asidosis kronis, gangguan pencernaan, gangguan ginjal, kelelahan, dan masalah penglihatan.
Anggur memiliki kemampuan untuk membantu mencegah penggumpalan darah karena kemampuan mereka untuk meningkatkan kadar oksida nitrat dalam darah dan oleh karena itu memberikan perlindungan yang sangat baik untuk jantung dan sistem kardiovaskular. Anggur juga cukup luar biasa melawan kerusakan gigi dan dapat menghentikan virus dalam saluran mereka. Anggur bisa mendapatkan keuntungan gula darah dengan memberikan pengaturan kadar insulin yang lebih baik dan keseimbangan gula darah secara keseluruhan.
Anggur hitam jauh lebih bergizi bila Anda memakan mereka beserta bijinya, bahkan lebih baik! Biji anggur memberikan manfaat penyembuhan yang fenomenal. Anda bisa mengunyah biji atau menempatkan anggur unggulan dalam blender berkecepatan tinggi atau juicer. Ini akan menghasilkan minuman manis, lezat, dan kaya akan antioksidan yang mudah dicerna dan berasimilasi di dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan Ideal : 85% Nabati dan 15% Hewani

Kali ini masih berhubungan dengan pembahasan dalam buku "The Miracle of Enzime" by Hiromi Shinya. Kita akan mengutip sedikit peri...